Sunday, January 12, 2014

Tips Menurunkan Kadar Asam Urat Dengan Herbal
Dijaman yang telah modern seperti sekarang ini , Kini telah hadir terobosan terbaru Cara Menurunkan Kadar Asam Urat dengan  herbal yang terbukti dapat menormalkan kadar Asam Urat dalam tubuh Anda.

Kulit dan daging buah manggis mengandung “xanthone” yang merupakan antioksidan super. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi.

Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone yaitu substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk obat tradisional Asam Urat. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis .

Daun Sirsak juga memiliki manfaat untuk obat herbal asam urat. Daun sirsak memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urin dapat berjalan lancar. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Jadi bisa diambil kesimpulan dalam artikel ini bahwa Tips Menurunkan Kadar Asam Urat Dengan Herbal adalah dengan menggunakan buah seperti manggis dan daun seperti daun sirsak.

0 comments:

Post a Comment